Profil , Biografi ,dan kisah hidup Dewa Eka Prayoga : Pernah ditipu 7,7 Miliar oleh rekan bisnisnya



    Banyak yang belum tahu profil ,kisah hidup, dan biografi Bang Eka Prayoga. Dan hanya sebagian yang tahu beliau , terutama pengusaha ,  peserta seminar wirausaha , pratisi dan team beliau saja yang tahu. Untuk itu , Mungkin saya akan sedikit review tentang tokoh hebat berikut ini , berkaitan dengan Profil , biografi ,dan kisah hidup beliau... Mari kita sambut , Bang Dewa Eka Prayoga.. hehehe ..

Profil Kang Dewa
profil ,kisah hidup, dan biografi Bang Dewa Eka Prayoga Terbaru
Muda , 21 Tahun

  • Nama                               : Dewa Eka Prayoga
  • Panggilan / Julukan           : Kang Dewa / Dewa Selling
  • Tempat dan tanggal lahir    : Sukabumi , 24 April 1991
  • Twitter / IG / Facebook    : @DewaEkaPrayoga


Perusahan yang Telah Dibangun Bang Dewa Eka Prayoga : 

(1.) Billionaire Coach ,yang menangani tentang konsultasi bisnis , yang telah membantu banyak para pebisnis atau pengusaha Indonesia dalam mengembangkan dan menciptakan bisnisnya ,

 (2.) BillionaireStore, yang menagani tentang penjualan buku-buku karya Bang Eka Prayoga yang kebanyakan buku nya sudah best seller ( terjual laris ) dipasaran yang dikhususkan untuk para pengusaha Indonesia. 

(3.) Delta Saputra , sebagai perusahaan penerbitan buku , 

(4.) Maxima Advertising , menangani jasa periklanan


Buku Karya Bang Dewa Eka Prayoga

Buku dari bang dewa eka prayoga memang sudah laris dipasaran , hal ini karena beliau memiliki tim penjualan yang bagus dan beliau memiliki charisma dalam menjual buku-bukunya. Berikut informasi tentang karya / buku yang telah Bang Dewa Eka Prayoga tuliskan , seperti ;

1.       How to Get the Future
2.       7 Kesalahan Fatal Pengusaha Pemula ( Juni 2013 )
3.       Tembus Omset 100 Juta Modal Blackberry
4.       30 Hari Jago Jualan
5.       Dijamin Penghasilan 10 juta per bulan
6.       Ebook 17 Teknik Closing
7.       Ebook Copywriting
8.       Easy Copywriting , dll
profil ,kisah hidup, dan biografi Bang Dewa Eka Prayoga 2015
Dijuluki " Dewa Selling " oleh gurunya



Hal Unik dan Luar Biasa yang ada pada diri Bang Dewa Prayoga

  • Beliau telah bersetifikasi Hipnotis dari IBH ( Indonesian Board of Hypnotherapy ) , Certified Trainer Boot Camp , dan Contest dari I2Move.
  • Beliau telah memberikan training dan seminar 10.000 orang dari Sabang sampai Merauke tentang motivasi , bisnis, inspirasi hidup , dan lainnya
  • Beliau termasuk kedalam Top 100 Best Coach ( 100 Coach Terbaik ) di dunia versi E-Business Coach.
  • Beberapa lembaga dan perusahaan besar telah mempercayakan atau bekerja sama dengan beliau , seperti  Universitas Padjadjaran, Universitas Indonesia, Universitas Telkom, Klinik Herbal Uswah dan banyak perusahaan lainnya.
  • Beliau di media sosial sering berbagi kata-kata motivasi hidup sampai bisnis. Bisa kalian cek di Facebook , twitter dan Instagram beliau. Selain itu beliau juga membuat sebuah grup khusus bisnis dan motivasi di facebook , namanya Jago Jualan bersama Dewa Eka Prayoga. [ klik ]
  • Semua buku milik Kang Dewa tidak dijual di Toko buku mayor diseluruh Indonesia , tetapi hanya melalui sebuah sistem reseller.
  • Kang dewa biasa dijuluki “ Dewa Selling ” , nama ini merupakan nama pemberian dari gurunya Bang Jaya Setiabudi , Owner Yukbisnis.com
  • Beliau terkenal dengan quote nya , “ Tidak ada harga yang mahal, yang ada hanya market yang belum teredukasi dengan BENEFIT yang diberikan ”. Maka dari itu , semua buku beliau berharga kisaran 150 – 250 ribu , dua kali sampai tiga kali lipat harga standar buku dipasaran. Luar biasa sekali . . .    Kang dewa berkeyakinan bahwa , pentingnya pengedukasian tentang manfaat produk kepada pembeli dimana yang ini sering dilupakan oleh para pengusaha. Kenapa hal ini penting , agar pembeli merasakan manfaat dari membeli produk kita.

Kisah Hidup : Dewa Eka Prayoga 

 Pengalaman Pahit Kang Dewa yang pernah Tertipu Uang 7,7 Miliar dalam umur 21 Tahun

Tahun 2012 , bang dewa eka prayoga ditipu oleh rekan bisnisnya  dengan membawa kabur uang nya sebesar 7,7 Milyar , nominal yang sangat besar sekali untuk orang biasa , Apalagi umur beliau saat itu baru 21 tahun , masih muda. Luar biasa sangat .. hehehe .

Usut punya usut , saat itu Kang Dewa diajak temannya untuk investasi bermodus pengadaan computer untuk perkantoran. Sekitar delapan bulan dia mendapatkan manfaat dari investasi tersebut , sampai pada akhirnya Kang Dewa tahu , ternyata investasi tersebut bodong alias bohong bohongan. Teman yang mengajak investasi tadi melarikan diri , dan akhirnya kang dewa-lah yang harus menerima resiko dikejar-kejar oleh investor , yang jumlahnya tidak sedikit. Sampai –sampai , terror pun dia dapatkan ke ibu, istri dan keluarganya. Bahkan , ada yang sempat akan membakar rumah orangtua Dewa di Sukabumi jika bang dewa tidak segera melunasi utangnya. 
profil ,kisah hidup, dan biografi Bang Dewa Eka Prayoga 2015
Pernah Rugi 7,7 Miliar , ditipu rekan bisnisnya sendiri

 Dengan keadaan kepepet tersebut mau tidak mau kang dewa harus melakukan sesuatu, selang beberapa tahun kemudian Kang Dewa sudah mampu bangkit kembali dengan membangun beberapa kerajaan bisnisnya kembali , seperti Billionaire , Maxima Advertising , dll.

Sebelumnya , awal mulanya  kebangkitan bisnisnya dimulai dari secara kebetulan beliau bertemu dengan pengusaha bernama Heppy Trenggono dalam sebuah training. Kang Dewa terinspirasi dari kisah hidup Pak Heppy Trenggono yang pernah juga bangkrut dalam bisnisnya , dan mendengarkan cerita inspiratif tersebut membuat Kang Dewa termotivasi kembali untuk bangun dan menyelesaikan masalahnya tersebut.

Dengan kembalinya semangat bang Dewa tersebut. Akhirnya , kang Dewa mencoba menjual kembali bukunya , tetapi dengan judul dan konten yang berbeda. Hal ini adalah awal beliau menulis buku keduanya. Dan hasilnya , dari buku keduanya ini bang Dewa bisa menjual lebih 10 ribu eksemplar , lebih dari penjualan buku sebelumnya dan selain itu buku tersebut telah melalui cetak ulang sampai empat kali. Kunci sukses penjualan buku yang dilakukan oleh kang Dewa yaitu beliau memiliki konsep dengan menjual produknya melalui sistem reseller dan tidak dijual lewat toko buku besar. Dari kunci sukses ini , beliau sering diundang ke acara seminar atau workshop bisnis dan motivasi sebagai pematerinya ke berbagai wilayah di Indonesia.

    Sampai sekarang beliau masih laris diundang ke berbagai acara seminar bisnis. Hal yang sangat unik dan luar biasa dengan semua buku yang ditulis Bang Dewa adalah Semua harga buku-bukunya berkisar antara harga 150 – 250 ribu , dua kali lipat dengan harga buku dipasaran. Eeiittss.. jangan salah, jika kalian pernah baca buku bang Dewa , isinya semuanya “ Daging ”  hehehe...   Ngak tahu maksudnya saya, arti dari “ Daging ” dalam bahasa bisnis maksudnya semua tulisan dalam buku dari bang Dewa itu , semuanya isinya bermanfaat karena berisi tentang pengalaman langsung , hasil praktek kegagalan Kang Dewa , Tips dan ilmu yang dibagikan Kang Dewa. Jadi tidak hanya sebuah teori yang ditulis sembarangan saja. Begitu . . .   

Itu adalah profil ,kisah hidup, dan biografi Bang Dewa Eka Prayoga , seorang “ Dewa Selling ” yang telah sukses menjual ribuan bukunya ke seluruh penjuru wilayah di Indonesia. Jika anda masih belum tahu beliau , segera .. anda harus tahu , ikuti saja jika ada seminar beliau. Maka anda akan tahu sosok beliau , masih muda tetapi penghasilannya WAHHH ...  luar biasa , Semoga artikel ini bermanfaat. 

Jangan lupa share dan jangan lupa masukkan sumbernya.  Salam sukses .

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

18 comments:

  1. kisah singkatnya sangat menginspirasi. ingin segera bangun dari mimpi panjang jadinya.... top markotop deh....

    ReplyDelete
  2. Semoga beliau diberikan kesembuhan Dan kesehatan... Amein 😣😯

    ReplyDelete
  3. Luar Biasa Kang Dewa, sangat inspiratif....

    ReplyDelete
  4. Kisah yang sama persih dengan saya,,bedanya saya masih proses menuju penyelesaian hutang

    ReplyDelete
  5. Sehat selalu buat kang Dewa,...Dan Terus menyebar manfaat

    ReplyDelete
  6. jadi termotivasi buat pribadi saya untuk semangat bangkit kembali...

    ReplyDelete
  7. Assalamualaikum kang dewa mohon bantu temen saya dia lagi kena sakit gbs ini no nya 081288215925 namanya amir

    ReplyDelete
  8. This content is written very well. Your use of formatting when making your points makes your observations very clear and easy to understand. Thank you. dewapoker

    ReplyDelete
  9. Assalaamu alaikum Kang Dewa
    Saya ingin mewujudkan impian mamahku Rahimahallaah. Beliau punta kisah hidup yg mungkin klo dibukukan akan selaris ayat2 cinta atau sejenisnya. Sya g punta bakat menulis. Minta tolong Kang Dewa gimana solusinya. Jazaakallaahu khoir

    ReplyDelete
  10. Saya salut dan apresiasi rahasia kesuksesannya dibagikan orang lain.

    ReplyDelete
  11. Bagaimana cara mendapatkan buku2nya ? Dan bolehkan minta no telp Pak Dewa ?

    ReplyDelete
  12. Kayaknya ditipu orang yg sama, namanya Ruslan Shobara

    ReplyDelete
  13. Luar Biasa menginfirasi sukses selalu Dewa Eka Prayoga Aamiin

    ReplyDelete
  14. Semoga saya bisa mengikuti jejaknya kang dewa

    ReplyDelete